Skip to main content

DOA DUA | KUMPULAN DOA-DUA ISLAMI TERBAIK

DOA DUA

Selamat datang di Blog DOA DUA. Blog Doa Dua merupakan blog yang berisi Kumpulan Doa Dua Islami Terbaik yang Sangat Bermanfaat untuk Kehidupan Sehari-hari yang Bersumber dari Al Qur'an dan Hadist. 

DOA DUA merupakan sebuah wadah yang berisi jawaban-jawaban dari pertanyaan yang paling banyak di cari dalam mengatasi semua masalah kehidupan yang sedang dihadapi, yang sudah pernah terjadi maupun yang akan terjadi di kemudian hari. 

DOA DUA merupakan Solusi dari semua permasalahan hidup. Hubungan antara Sang khaliq Allah Swt dengan makhluk ciptaan-Nya,  yaitu hubungan Allah Swt dengan ciptaan-Nya yang paling tinggi derajatnya,  yaitu Manusia. Hubungan antar manusia,  maupun manusia dengan makhluk-makhluk ciptaan Allah Swt yang lainnya. 

Blog DOA DUA akan berusaha memberikan informasi-informasi pembahasan bermanfaat seputar kumpulan doa-doa pilihan doa lengkap dan kumpulan Doa-doa mustajab. Selain itu, pembaca juga akan dapat mendapatkan informasi berupa doa-doa pilihan untuk anak doa harian yang biasa kita baca sehari-hari hingga doa selamat. Semuanya akan kami rangkum berupa artikel maupun video yang akan kami jadikan seperti rangkaian cerita maupun kumpulan foto-foto (slide foto) yang dapat disebut juga doa film. Mungkin bukan seperti film pada umumnya yg dapat kita lihat pada bioskop. Film. Cukup unik mungkin karena semua akan berusaha kami sajikan semenarik mungkin layaknya sebuah film, Film Kehidupan. 

Blog DOA DUA bertujuan membuat rangkaian-rangkaian berupa kumpulan doa-dua islami terbaik denagn menargetkan memberikan kumpulan doa-doa pendek, kumpulan doa-doa pilihan kumpulan doa-doa mustajab, dan kumpulan doa keselamatan. Kumpulan-kumpulan doa tersebut mungkin saat ini belum bisa dibagikan dalam sebuah file download kumpulan doa sehari-hari. Saat ini mungkin pembaca hanya bisa copas (copy paste) doa-doa, atau menshare ke sosial media. Tapi Insha Allah penulis akan berusaha mencoba untuk meningkatkan kemampuan penulis dengan mencari informasi agar DOA DUA dapat menjadi Blog yang semakin bermanfaat untuk umat, umat islam khususnya. 


Dalam kesempatan ini pun penulis tidak hanya akan memberika informasi seputar doa, tetapi juga kewajiban umat yang paling utama yaitu SHOLAT. Mulai dari pengertian sholat niat sholat, tuntunan bacaan sholat lengkap  bacaan sholat dan terjemahannya beserta sholat 5 waktu. Penulis juga akan memposting Kumpulan doa sholatkumpulan doa sholat lengkap, dan kumpulan doa setelah sholat



Blog DOA DUA dibuat oleh Penulis agar dapat dijadikan bacaan, ilmu maupun pengetahuan yang bermanfaat untuk pembaca untuk kelangsungan hidup di dunia dan akhirat. Demikian sedikit penjelasan penulis mengenai blog Doa Dua. Semoga pembaca dapat mengetahui sedikit banyaknya tujuan dibuatnya blog ini oleh penulis. 
Wassalam..



Comments